Samsung Galaxy Note 6 Garap Versi ‘Edge’

Informasi Masa Kini, Sebuah informasi terbaru  yang berasal dari situs ekspor impor Zauba India mengungkapkan adanya lalulintas impor smartphone ke India dengan name code “SM-N935G”. Menimbang bahwa Samsung Galaxy Note 6 adalah memiliki name code  SM-G930, maka nomor model yang tercantum pada  dokumen Zauba diprediksi adalah semacam varian dari Galaxy Note 6, dan besar kemungkinan adalah varian Edge yang didesain dengan layar lengkung.
Ilustrasi Gambar (Internet)







Perlu diingat bahwa nomor model untuk Samsung Galaxy  Note 5 adalah SM-N920, Samsung Galaxy S7 adalah SM-G930, dan Samsung Galaxy S7 Edge adalah SM-G935. Sudah terlihat polanya bukan?
Seperti dilansir dari Phonearena, memang prediksi belum tentu kebenarannya, dan pihak Samsung belum memberikan konfirmasi apapun terkait iterasi berikutnya tersebut.  






Berdasarkan rumor sebelumnya, phablet ini akan menampilkan layar 5,8 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, mengandalkan kinerja dari processor Snapdragon 823 SoC,  6GB LPDDR4 RAM , memori internal  256GB dan support penyimpanan memori eksternal melalui MicroSD. Di lini fotografi,  smartphone ini akan dibekali dengan  kamera utama beresolusi  12MP , kamera depan 5MP yang dapat digunakan untuk foto narsis dan video chatting.

Selain itu kabarnya, Samsung Galaxy Note 6 Edge casingnya akan didesain dengan bahan logam, bagian layarnya  didesain dengan  produksi sirkuit terpadu yang digunakan untuk menghasilkan touchscreen super sensitif.

Menurut Zauba, ada dua unit dari smartphone Samsung Galaxy  Note 6 Edge yang diimpor pada 26 Mei 2016, dan tertera di dokumen itu bahwa nilai smartphone per-unit adalah  USD$ 120 (1,65 jutaan). (Nariswari)





Sumber: Phonearena
Share on Google Plus

About Gadged

0 komentar:

Post a Comment