Harga Vivo V3 Max Bodi Kuat Performa dan Kinerja Cepat









Kehadiran Vivo V3Max semakin meramaikan persaingan smartphone papan atas di Indonesia. Bukan tanpa persiapan, Vivo telah mempersenjatai ponselnya ini dengan segudang amunisi yang akan membuat para kompetitornya tak bakalan memandang sebelah mata.


"Vivo V3Max bisa dibilang sebagai salah satu smartphone idaman saat ini. Bukan hanya tampil dalam balutan bodi logam premium, tetapi juga dikemas bersama sederet fitur dan spesifikasi mumpuni yang memang diharapkan melekat pada sebuah ponsel pintar kelas atas"

Dengan menggandeng penyanyi Internasional sekelas Agnez Mo sebagai Product Ambassador, maka jelas terbaca jika Vivo V3Max diposisikan menjadi smartphone pilihan kaum muda urban yang fun, trendi dan energik. Banderolnya juga relatif terjangkau untuk smartphone selevelnya, di angka Rp.4.999.000. Itu mampu membuat V3Max lebih atraktif untuk dimiliki.







Harga : Rp 4.999.000,-
Pilihan Warna : Gold
Paket Penjualan    : Unit handset, kabel data microUSB, kepala adapter charger, headset (earphone) kartu ejektor SIM, buku pedoman + garansi,  kabel OTG, jelly case
Sumber : Tabloit Pulsa
Share on Google Plus

About Gadged

0 komentar:

Post a Comment