Duet Kecepatan dan Kualitas, Vivo V3 dan V3Max

Informasi Masa Kini, Vivo tidak hanya menjadi salah satu produsen smartphone dengan pertumbuhan paling cepat di dunia. Namun, Vivo juga berhasil menduduki posisi ke-5 di pasar global, melampaui pabrikan asal Cina lainnya. Itu semua diperoleh berkat hadirnya inovasi dan kualitas di semua lini smartphone besutan Vivo.






Untuk pasar Indonesia, Vivo memberi kejutan melalui dua smartphone terbarunya, Vivo V3 dan V3Max. Keduanya mengedepankan kecepatan performa, desain yang fashionable, dan memiliki kualitas audio kelas profesional.

Vivo V3Max ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 652 (64-bit) dengan CPU Octa-core 1,8GHz, memadukan memori RAM 4GB yang memberikan kecepatan dan kestabilan kinerja. Layarnya 5,5 inci, dirancang pada resolusi full HD (1080p) dan menerapkan proteksi 2.5D Gorilla Glass generasi ke-4 untuk menjamin kualitas tampilan antarmuka Funtouch OS 2.5 (Android 5.1 Lollipop). Sementara Vivo V3 mengadopsi Snapdragon 616 octa-core 1,5GHz, RAM 3GB dan layar 5 inci HD 720x1280 piksel.







Smartphone Vivo seri V ini pun melekatkan fitur akses sidik jari, dengan mode 360 derajat yang dapat diakses dari berbagai sudut, aksesnya pun sangat cepat. Hanya butuh tempo 0,2 detik untuk membaca sidik jari. Cepat dan responsif. Tentunya itu bisa menjadi sebuah fitur pengaman penting  sekaligus perlindungan lebih terhadap privasi data penggunanya.

Tidak berhenti di situ, Vivo V3Max dibekali pula teknologi penghematan daya yang inovatif dan pengisian daya baterai yang cepat. Cukup 5 menit pengisian daya baterai 3000mAh-nya, dapat memutar musik selama 2 jam. Luar biasa!

Di sektor fotografi, duo smartphone Vivo ini mampu diandalkan. Telah melekatkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP, yang siap maksimal dipakai ber-swafoto aka selfie.

Jajaran smartphone vivo anyar ini pun dilengkapi kekuatan audio handal. Dijejali VIVO AK4375 Hi-Fi Chip, yang memberikan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi.  Ini bakal memanjakan telinga para pengguna dalam menikmati fitur hiburan di V3 dan V3Max.

Pada peluncuran V3 dan V3Max, Vivo ikut mengenalkan Agnez Mo sebagai product ambassador. "Agnez Mo memiliki performa yang merepresentasikan nilai-nilai Vivo dan juga semangat yang tinggi serta langkah cepat dalam mencapai tujuannya," ungkap Duran Dong, Chief Executive Officer vivo Indonesia.
Vivo V3 dan V3Max bisa mulai dipesan tanggal 26 Mei hingga 10 Juni 2016, dengan banderol Rp.3.499.000 dan Rp.4.999.000.









Share on Google Plus

About Gadged

0 komentar:

Post a Comment